04 September 2010

Bolos bimbel (lagi)


Ini kejadian nya waktu aku masih SMA

Sore itu aku sama temen-temen bolos bimbel (lagi). Kami pilih rumah nya Mita buat jadi markas. Rencana nya sih kita mau belajar bareng, soalnya besok nya ada ulangan kimia. Tapi, sebelumnya kami makan dulu.
             
Sampe dirumah mita, aku dapet tempat parkir eksklusif (hehe…parkir seenaknya diteras rumah nya Mita yang bersih).
           
Saat sedang asyik-asyik nya diskusi. Ada satu temen ku yang kelabakan (heboh bersangatan). Dia kehilangan laptop. Udah deh, semua yang ada disitu ikut sibuk. Ada yang ngubungin temen-temen yang masih disekolah, ada yang masih asyik diskusi, sampe ada yang sibuk nyanyi.
           
Sebagai teman yang baik aku pun berinisiatif untuk pergi kesekolah (siapa tau kan ketinggalan). Berangkatlah aku dan Tyas (yang kehilangan laptop) kesekolah. Naik motor kesayangan ku si Mio.
             
Sesampainya dikelas, kami langsung menengok kesemua laci meja di kelas. Ternyata hasil nya nihil. Barang yang dicari tidak ditemuakn. OMG, bisa dibunuh nih temen gue >.<
             
Karena kebelet pipis, kami pun pergi ke wc. Dan di wc lah kami menemukan nya (heehh, bukan laptop nya). Ternyata oh ternyata laptop korban udah ada di rumah si empunya laptop (haahh >.<)

Info nya didapet dari si james (nama disamarkan). Dia itu pacar nya si Tyas. dia juga yang nemenin Tyas balikin laptop kerumah.
             
Temen ku emang dasar pikun, lebay bersangatan, peabutan (=english).
           
Sambil nunggu jam pulangan bimbel. Kami pun nyempetin online di laptop nya Adam, ade kelas yang kebetulan masih disekolah. Dan terpaksa dan pasrah minjemin laptopnya buat kaka kelas bengil. Nah, lagi asyik-asyik nya online. Tiba-tiba kami di usir sama guru-guru. Aneehh bener dah ah !
           
Katanya sekolah kami lagi rawan. Yeah, I see. Gak seru banget kan. Take it easy donk buuu..

No comments:

Post a Comment