05 December 2010

9 ? so what

1 2 3 4 5 6 7 8 9. dari sekian angka tersebut entah kenapa gue sangat freak sama yang nama nya angka 9. yeah, banyak yang nanya, kenapa gak 5, 1, 3, 8 atau yang lain. gue gak tau juga ya kenapa nya.

menurut gue sih 9 itu gue banget. nah, karena tanpa di sengaja kehidupan gue di selimuti oleh angka 9. contoh nya kaya nomor plat motor gue DA 6102 PI. kalo dijumlahin bakal dapet angka 9. nama gue menurut anak alay mengandung angka 9 hehe liat ya,  BIAS = 8145 (8+1=9, 4+5=9) yang lebih membuat gue makin unyuu sama angka 9 yaitu adalah ialah titik dua hehe gue cucu perempuan ke 9 dari keluarga bokap.

sampe freak nya gue sama itu angka, pas hari pertama kuliah, gue langsung cari bangku dengan nomor 9 *parah banget gak*. trus lagi, kalau ada absen gitu gue pasti ngabsen di nomor 9, biarpun yang terakhir ngabsen masih di nomor 5 :D. sampe ke pemain bola pun gue sangat suka dengan yang bernomor punggung 9 *agak maksa sih*. tapi tetep deh kalo urusan bola lokalan gue ngidolain si Airlangga striker nya persib yg tanpa gue sengaja bernomor punggung 9. kalo luar gue unyuu banget sama si Iker Casillas kiper nya madrid *eehh malah ngebola*

balik lagi ke si 9. NIS waktu SMA juga ada 99 nya hehe 6120=9. masih banyak lagi hal-hal di luar ketidaksadaran gue sama angka 9. mungkin sekian dulu ya postingan gue kali ini. soalnya mau lanjut nonton OVJ :p

C.U dadah babay :*

No comments:

Post a Comment