07 June 2011

hello hello hello

Heyooo reader...
 
Cuma mau ngasih info kalau gue lagi gak pengen posting apa-apa sekarang. jadi gue harap buat para reader yang kangen ama tulisan (baca:sampahan) gue di blog ini mohon maklum aja ya. soal nya gue lagi sibuk jadi gak sempet buat posting...
 
loh terus ini apaan bi namanya kalo gak posting ???
 
jadi....
ini namanya cuma SAY HELLO ya reader yang budiman. ya, JUST SAY HELLO. ehh, inget lo ya CUMA SAY HELLO *tampang disangar-sangarin*


Elah..gaya lo bi. pake gak mood segala. ehh lo juga bisa sibuk ya *plak*
 
iye...gue sibuk nguli (baca:kuliah), nyontek tugas, nyuci, ngepel, online, baca buku, nyapu, jalan-jalan, makan, mandi, nonton TV, dengerin MP3, nonton film, masak, nguras sumur, masang genteng, benerin antena, arisan bareng pembantu komplek, ngeronda. ahh pokok nya gue sibuk banget deh *plak* dan gue merasa tereksploitasi *jederrrr

oke, 1 paragraf diatas memang superduper lebay *hening

jadi, sebenernya lo lagi sibuk apaaaa ???
ini kan lagi musim final test. itu tuh musim yang bikin mahasiswa mahasiswi imut kaya gue jadi galau cenat-cenut tiada tara *backsound:Begadang - Bang Rhoma

Biaya buku tulis dan pulpen yang begitu melambung membuat gue pengen ngirit. saking ngiritnya (baca:pelit) gue dikelas jarang banget yang nama nya NYATET. buku gue banyak yang telincaw-lincaw. what is the telincaw-lincau??haha bahasa kampung gue keluar. itu artinya adalah tehalat-halat atau terlompat atau terskip ke lembar lain alias catetan gue banyak bolong nya. Apalagi diakhir2 perkuliahan gue jarang masuk (tapi absensi gue 100% lo reader *bangga sesat*) dan itu artinya gak ada catetan dan gak ada pelajaran yang gue terima. ini masalah gue. MASALAH GUE http://www.cute-smiley.com
 
Akhirnya, temen2 gue harus rela pintu kosan nya gue ketokin siang malam hanya buat dipinjemin catetannya  *sumfah, yang ini gue bohong *nyengir ala badak hamil
 
Yah semoga saja dengan keterbatasan catetan, dan dengan modal tampang gue yang melas asih ini. gue bisa lolos semua matkul yang gue ambil. Nilai grade A semua (aminnnnnn Ya Rabb...), IP gue naik (amin amin ya Rabb),  Bisa dapet Beasiswa dan semua kabar yang membanggakan lainnya http://www.cute-smiley.com
 
Sekian SAY HELLO gue...sampai jumpa di lain waktu. keep visit and reading my blog yaaa :*

No comments:

Post a Comment